Palace Telah Menandatangani Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Jach Dari Zaglebie

Crystal Palace telah menandatangani bek tengah Jaroslaw Jach dari Zaglebie Lubin dan dia berharap bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mewakili Polandia di Piala Dunia.

Jach bergabung dari klub Ekstraklasa dengan biaya yang tidak diungkapkan pada hari Selasa dan menandatangani kontrak tiga setengah tahun di Selhurst Park.

Pemain berusia 23 tahun, yang mendapatkan gelar pertamanya di Polandia pada bulan November, sangat ingin membuktikan dirinya di Liga Primer dan mendapatkan tempat dengan tim nasionalnya di Rusia.

"Dalam hidup saya, saya membuat langkah-langkah kecil. Di jalan bersama tim nasional, langkah selanjutnya akan menuju Piala Dunia," katanya kepada situs resmi https://bluebet88.org dan Palace TV.

"Tentu saja, saya datang ke sini untuk memperjuangkan skuad tim utama untuk bermain secara reguler. Saya tahu klub ini dapat membantu saya untuk pergi ke Piala Dunia di Rusia."

"Saya memiliki penampilan bagus tapi tim di skuad Polandia untuk Piala Dunia tidak akan diberikan secara gratis dan ada persaingan ketat di tim kami. Hanya dengan penampilan bagus di Palace apakah saya bisa pergi ke Rusia."Katanya kepada Omnisport dan situs resmi https://judiparlayonline.jimdo.com.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena Liga Primer adalah liga yang saya ikuti sejak saya masih kecil dan saya selalu ingin datang dan bermain di sini."

"Saya sangat senang dan saya berharap bisa membantu Crystal Palace bertahan di Premier League dan mungkin meraih kesuksesan lebih besar."